Kamis, 14 Februari 2013

pemberitahuan

*Download Template Terbaik Terbaru 2013*.Belakangan ini saya agak sibuk dengan pekerjaan saya di dunia nyata, jadi hanya punya waktu sedikit untuk aktivitas blogging, saya minta maaf jika banyak komentar yang masuk belum terjawab. Pada postingan kali ini saya hanya akan berbagi 5 template hasil modifikasi dari template saya sebelumnya, 2 dari teman blogger yaitu dari *AA Sholah* dan *Panjz Online* dan 3 lagi dari adik saya. Karena dari beberapa template yang sudah saya buat mungkin ada kekurangcocokan dalam hal warna atau fitur yang kurang. Berikut ini 5 template hasil modifikasi da... lainnya »

LAGU DOEL SUMBANG YANG MENYINDIR BANDUNG

Fachrul Akbar Tirtawidjaja di Blog Fachrul - 4 hari yang lalu
* * * **LAGU DOEL SUMBANG YANG MENYINDIR BANDUNG.*Kali ini *Blog Fachrul* akan memberikan sebuah sajian berupa *lagu* yang dibawakan oleh seorang icon Sunda yaitu *Doel Sumbang*.Beliau memang terkenal sebagai seniman sunda yang banyak mengkritik kehidupan,baik kehidupan sosial maupun politik. Doel Sumbang memang terkenal di zaman dahulu.Sekarang anak muda lebih menyukai boyband dan juga girls band daripada kesenian tradisional nya. Diantara lagu-lagu Doel Sumbang yang saya kenal adalah *beja ti jurig,pemilu,nami abdi jurig,nonggeng,runtah,polisi noban,aku tidak sinting.dan lain-lain... lainnya »

Trik Internet Gratis 3 Three Terbaru 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar